18 April 2009

Wanita Yang Memberi Inspirasi

Saya baru baca email dari beberapa teman, menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Susan Boyle, yang ikut kontes Britains Got talent 2009 episode 1 saturday -11th April.


go aja ke ke you tube moms

http://www.youtube.com/watch?v=RxPZh4AnWyk

Benar-benar memberi inpirasi moms, di lihat dari penampilannya Susan Boyle, betul tidak menyakinkan, tapi pas dia bernyanyi wow, suaranya betul-betul bagus.

pastinya masih banyak yang berpikiran sama juga, cerita di atas menyadarkan saya plus dengan pengalaman yang saya alami sendiri yang kebetulan terjadi pada hari kamis sore ini.

Nah ceritanya saya pergi bersama suami untuk mencari sebuah meja makan, lalu berhenti di sebuah toko yang menjual produk jati, yang biasanya harganya memang agak mahal. Saya memakai busana santai saja, pake kaus plus sendal. Saya masuk ke toko, pelayan toko langsung menyambut saya, saya bilang mau cari meja makan, dia langsung melihat saya dari bawah ke atas, deg...saya merasa tersinggung, pandanganya betul-betul membuat saya merasa dia sudah langsung menilai, kalau saya tidak akan sanggup membeli.


Tidak enak memang....tapi saya langsung menata hati.

to be
continue..moms capek nih, bye..bye...

0 komentar:

Award dari sifa thanx u

Award dari sifa thanx u

Award nih..

kecekecil Award

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP