14 April 2009

Keamanan Di Rumah


Halo moms....
Aku punya tip sedikit tentang keamanan dirumah...
Ajarkan si kecil tentang keselamatan.

Mengepel Lantai
Nah kalau lagi ada kegiatan mengepel lantai, diharapkan semua orang di rumah tahu, jadi mereka bisa waspada. Anak-anak harus diajarkan untuk selalu berhati-hati, dan saya sarankan untuk membiasakan memakai petunjuk, seperti tanda penunjuk kuning yang biasanya bertuliskan "awas lantai licin" atau sekedar ember yang diletakan dibeberapa tempat.


Membersihkan Kamar Mandi
Biasakan menutup celah pintu kamar mandi, karena kadang-kadang air bisa keluar dari celah pintu, dan bisa berakibat fatal, juga tetap diberi tanda penunjuk kuning atau ember, dan pastikan juga semua anggota keluarga tahu.

Saya mau sharing sedikit pengalaman nihh...moms
Saya pernah terpeleset didepan kamar manadi dengan kepala, tangan, terhempas kelantai, rasanya sakit sekali, saya kagak tau moms berapa lama terbaring dilantai, tidak bisa bergerak, tidak bisa bersuara, hanya terbaring diam sampai si mbak datang dan menolong saya. Si mbak yang membersihkan kamar mandi memang teledor, siap membersihkan kamar mandi tidak langsung mengeringkan lantai didepan kamar mandi, untung saya yang kena kalo si kecil, saya tidak bisa membayangkan moms..

Pisau dan Peralatan Dapur
Pastikan meletakan pisau jangan ditepi meja, tempat yang mudah dijangkau anak-anak Piring juga ya moms, pokoknya apapun yng membahayakan.



Itu dulu untuk sementara....ya moms, masih banyak lagi tips yang akan datang.



0 komentar:

Award dari sifa thanx u

Award dari sifa thanx u

Award nih..

kecekecil Award

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP