11 April 2009

makna tambahan semoga Allah mengganti dg yg lebih baik lagi..tidak ada yg kebetulan..semuanya atas campur tangan Allah

Ini postingan dari blog moms Eva Yulianti Dewantoro, yang isinya mengandung hikmah yang sangat dalam sekali tentang silaturahmi, i hope all moms will enjoy it....

Minggu, 2009 Februari 15

Assalamualaikum wr. wb.
masih lanjutan dari ujian seamplop uang kemarin..
saat kumerapikan kertas2 yg berserak..tiba2 kumembaca lagi kartu lebaran dari bu Niniek. Subhanallah, silaturahim yang tertunda karena kesibukanku.
Beliau adalah salah satu dari pserta umrah 2007 yang kuikuti...beberapa kali beliau sms, kirim kartu lebaran tdk juga kugubris. AKu beristighfar dalam hati, semoga ALlah mau memaafkan dosaku krn meremehkan arti silaturahim..tiba2 kuteringat hadits Rasul bahwa "silaturahim memanjangkan umur"..jika berharap umur yg berkah, semoga Allah mau memberkahi sisa umurku ini lewat silaturahim..

ALhamdulillah, lewat hilangnya amplop itu, membuatku teringat lagi dg beliau..kucari2 map alamat tmn2 umrah, alhamdulillah kutemukan..subhanallah. Terimakasih ya Allah.
AKhirnya, disela2 mencari seamplop uang itu, kucoba menelpon beliau...bukanlah kebetulan ALlah menampakkan kejadian ini.. pastilah ada maksudnya..
Yang membuatku menyesal utk tidak segera menghubungi, di kartu lebaran beliau..ada tulisannya "Ass..Eva apa kabar? sudah beberapa kali bu Niniek sms ke no hp ......... kok ga ada respons, apa ganti nomor? Pada tanggal 5 Nov 2007 pak Pri telah berpulang ke rahmatullah. Mohon kiranya mas AHmad & Eva memaafkan segala dosa dan kesalahan p Pri".
Subhanallah, ya Allah..sudah berapa lama aku mengabaikan tanda silaturahim dari beliau. Bukanlah kebetulan Allah membuatku jadi merapihkan buku, di buku2 itu kutemukan selembar kartu lebaran dari beliau... rasa penyesalan menyergap karena aku sering kali menunda, padahal ini adalah petunjuk dari Allah..utk menghibur beliau, ditinggalkan suami bukanlah sesuatu hal yang mudah.. semoga Allah menguatkan hati ibu..kudoakan dalam hati.. utk p Pri, semoga bapak dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya dan diterima segala amal ibadah bapak di sisi ALlah SWT amiin.. diri ini ternyata masih teringat wajah bu Niniek & p Pri..

Saat kutelpon, beliau surprise juga..disana kumemohon maaf karena kesalahanku..tidak ada istilah terlambat dalam menjalin silaturahim "ALLAH MENCINTAI HAMBA-NYA YANG SILATURAHIM"..
Yang ga disangka2, BELIAU JG SUDAH MENDAFTAR HAJI PLUS DI RAMANI.. ALLAHU AKBAR.. diriku, suamiku & mamaku ingin berangkat haji juga tahun ini..kamipun sudah mendaftarkan diri di Ramani juga. Tanpa janjian, kami ditautkan kembali oleh Allah utk insya ALlah jika ALlah meridhoi bertemu kembali..
Terima kasih ya Allah..akan pengalaman ini.. laa hawla walaa quwwata illa billahil aliyyil adziim..
Wallahu alam bissawab..
Wassalam,
Eva

0 komentar:

Award dari sifa thanx u

Award dari sifa thanx u

Award nih..

kecekecil Award

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP