09 April 2009

Santai Dulu Ah...

Halo moms semua, udah jam istiharatkan?
Sebelum baca postingan blog ini, moms bisa bikin minum dulu, kalo minuman favorit saya teh tarik mmm nikmatnya, plus bawa cemilan, biar santai gitu.

Kelihatannya mudah ya ngurus keluarga, tapi kalau dijalani perkerjaan rumah tangga itu kagak ada abisnya. Biarpun kerja rumah umpamanya udah selesai, yang nunggu sibuah hati yang minta dilayani dari mandi, makan, belajar, bermain dan sebagainya.
Apalagi moms yang punya anak, yang jarak umurnya berdekatan, masih kecil2 susah, karena mereka pastinya mau minta perhatian yang sama. Untuk duduk manis didepan komputer lama dari 30 menit, kayaknya tidak mungkin ya, ha...ha......

Untuk waktu ngurus diri sendiri aja kita harus curi2, diselingi waktunya, tapi tetap harus lho moms. Tidak ada alasan moms, karena perawatan diri itu perlu. Nah bagi moms yang pekerjaan rumahnya dibantu sama mbak asisten rumah agak lebih enakan tentunya, saya sarankan tetap memberi perhatian lebih terhadap rumah sendiri, jangan semua dilimpahkan ke mbak asisten. Lakukan yang kecil2 seperti cuci piring sendiri setelah makan, bersihkan kamar sendiri, kalau perlu kamar anak2. Karena kalau suatu saat si mbak asisten tidak ada. kita tidak keteteran karena momsnya udah terbiasa juga melakukan semua sendiri, iya nggak moms? Plus juga bisa memberi contoh yang baik untuk sikecil supaya mereka bisa mandiri dan tidak tergantung pada orang lain, iya tidak....

Nah silahkan baca postingan diblog ini, mudah-mudahan moms bisa ambil manfaatnya, plus kalo ada kritikan atau saran, silahkan moms, saya tunggu ya moms.

STOP CHILD ABUSE

0 komentar:

Award dari sifa thanx u

Award dari sifa thanx u

Award nih..

kecekecil Award

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP