19 Mei 2009

Tentang The Twilight Saga by Stephenei Meyer....

Aduh capeknya nih Moms, baca buku The Twilight Saga by Stephenei Meyer....


Awalnya kagak tertarik baca bukunya, abis udah baca riview bukunya untuk remaja, tapi apa di kata temanku Ninuk ngotot menyuruhku untuk membacanya, dan tragisnya kagak boleh pinjam bukunya, dia bilang bagi sesama pencinta novel di anjurkan untuk saya membelinya, harus 1 set 4 novel ding, Twilight, New Moon, Eclipse dan Breaking Down. "Soalnya bakal ketagihan deh bacanya, nanggung wi beli bukunya satu-satu"
ha.....ha.........kacau nih Moms, jadi deh pengeluaran tak terduga.

Berhubung saya tinggal di kota kecil kayaknya kagak ada yang jual itu novel, dan harus ke kota besar nih yang berjarak 3 jam dari rumah, tambah kacau nih. But don't worry semua udah serba online nih, saya tinggal go to http://www.palasarionline.com/
(ini bukan iklan Moms) tinggal pesan, tranfer duit dua hari nyampe tuh buku...asyik... dan lagi lebih murah, di tambah ongkos kirimpun harga bukunya tetap aja murah.

Kembali ke cerita buku ya Moms, cerita sih tentang kisah percntaan manusia ama vampir, betul-betul cerita khas remaja. Membacanya seolah-olah saya berada dalam ceritanya, penulisnya betul-betul pandai bermain dengan kata-kata, isinya banyak menceritakan percakapan antara Bella (manusia) dan edward (Vampire tampan), dan sangat tidak membosankan, membangkitkan rasa ingin tahu dan akhir cerita yang kagak mudah di tebak dan pastinya rugi Moms meninggalkan satu kata aja.

Novel ini di rekomendasikan untuk bacaan santai aja Moms.


1 komentar:

dsy mengatakan...

buku yg sederhana tapi bikin ketagihan, iya ga sih? :)

sy lahap New Moon, Eclipse, dan Breaking Down waktu sy nginep di rumah sakit... :P

Award dari sifa thanx u

Award dari sifa thanx u

Award nih..

kecekecil Award

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP