24 Mei 2009

Selamat Ulang Tahun Kak Isham

Aku Yang Pernah

by. Shamy.ns

Aku pernah resah
Dalam senyap malam
Ketika mimpi tidak lagi akrab
Memeluk tidur dalam gelap
Ketika dingin menggoda dalam semusim

Aku pernah pasrah pada gelisah
Ketika terlanjur buntu pada waktu
Membiarkan diri mengepal angin
Sementara diam menyemai bintang
Riak hati Gemuruh tak tentu
Jatuhkan peluh yang kering satu-satu

Aku pernah kesal
Menyesali takdir
Ketika hasratku tumpah tidak pada tempatnya
Hingga sengsara setia menemani
Walau sedikitpun aku tak suka

Aku pernah merasa bosan
Mengatur nafas yang memburu
Menabur beku pada lidah yang kelu
Ketika kata kehilangan makna
mendesah harap dalam untaian doa
Diiringi tarian tasbih di jemari
menyebut namaMU Ya Rabbi
Ku labuhkan semua yang bersarang di hati

Puisi ini adalah salah satu hasil karya kakak iparku Shamy.ns, Saya tampilkan di sini sebagai hadiah ulang tahun yang ke ssttttt kalo di tulis nanti yang ulang tahun bakalan sewot , ha.....ha.....ha...

1 komentar:

Pit-Onta™ a.k.a kAnzENk™ mengatakan...

bagus puisinya sob..hmm....minta bikinin dong akuh...

Award dari sifa thanx u

Award dari sifa thanx u

Award nih..

kecekecil Award

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP