15 Mei 2009

Hadiah Untuk Suami Tercinta

Halo Moms, saya mau cerita tentang memberi perhatian lebih kepada orang yang di cintai, khusunya sang Suami tercinta nih moms. Bukannya kita atau anak aja ya Moms kepingin di manja, suami juga tuh.

Standarnya sih kita ngasih hadiah kepada orang yang di sayang waktu merayakan ulang tahun atau sekali setahun.
Tapi kalau menurut saya dan berdasarkan pengalaman nih moms bagusnya memberi hadiah tidak menunggu moment, tidak perlu dalam bentuk barang, dalam bentuk perhatian seperti membuat makanan favorit suami, memcuci mobil, itu adalah salah satu bentuk hadiah yang tidak ternilai.

Bagi moms yang mau membeli kado untuk suami tercinta, kalo baju, ah...udah biasa. So saya mau ngasih beberapa ide......nih

. Shaving Electric : Ini benar-benar hadiah yang sangat berguna nih moms, para suami akan happy sekali di kasih hadiah ini, biar cukurannya lebih cepat dan bersih.

. Dongkrak mobil : Kalo mobil, biasanya di kasih dongkrak standar, bisa di tukar ama dongkrak mobil yang up to date, namanya lupa ha...ha.. bisa di cari di toko ya moms..

. Tool kits

. Helm yang ada label SNInya....

. DVD atau VCD film favorit suami

. CD lagu favorit

. Tas ransel mungil plus ada tempat laptopnya

kagak tau apa lagi kalo ada usul... kasih dong...

1 komentar:

woman and family mengatakan...

hem, kalo mau kasi hadiah buat suami ya kasi yang paling mudah buat di inget, mungkin satu malam yang romantis, pasti deh suami bakal terkesan

Award dari sifa thanx u

Award dari sifa thanx u

Award nih..

kecekecil Award

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP