02 Desember 2011

DAY 1


2 NOVEMBER 2011

Berat saya hari ini 58 kg

YANG SAYA LAKUKAN :

. Saya jalan pagi dengan jarak lebih kurang 1 km...kaki sudah mulai ringan dikit, nafas masih sesak, badan sudah mulai segar
. Untuk sarapan minum jus tomat dan pisang, mmmmm yummy.......
. Setiap 15 menit, stop di depan komputer olah raga 2 menit saja.
. Makan siang seperti biasa dengan porsi standar
. kira2 pukul 17.00, saya makan malam dengan porsi yang sedikit, dan di banyakin makan sayuran.

nah sampai jumpa besok..untuk hasilnya.....

5 komentar:

Penyembuhan Kanker mengatakan...

nice post !!!

asri mengatakan...

ok sobat saya tunggu hasilnya

arikus mengatakan...

Wah senang bisa nambah teman blogger..keep bloging Mba...

Mobil Anak mengatakan...

wah kapan mulai update artikel baru mba,,,tunggu ya..salam kenal www.mobilanak.com

Toko Fiforlif mengatakan...

Bagus mbaak...

thankss infonya yaaa

Award dari sifa thanx u

Award dari sifa thanx u

Award nih..

kecekecil Award

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP