09 Juli 2009

My Birth DAy and Thanx U For U All....

Saya ultah nih Moms di tanggal 8 juli..yg kebetulan sama dengan hari pemilihan Presiden kita...yang allhamdulillah berlangsung aman dan sukses dan mudah-mudahan Presiden yang terpilih nanti, bisa mengemban tugasnya dengan baik, dan bisa menunaikankan janjinya dengan baik..amin.....


Allhamdulillah yang saya ucapkan berulang-ulang kali, dengan tulus setulusnya karena Allah telah memberi saya rahmat yang sangat besar........Allhamdulillah...
Allhamdulillah di berikan suami yang baik, yang selalu sabar menghadapi kecerewetan dan semua tuntutan, thanx u my lovely husband...
Allhamdulillah di berikan 2 anak perempuan yang sehat lucu dan pintar, mudah-mudahn mereka tumbuh menjadi anak yang sholeha amin.......
dan tentu saja keluarga yang selalu ada kalau saya membutuhkan..thanx u.. mom, dad and my sweety sister and my older dan little brothers....
Dan teman-teman yang sangat perhatian dan masih ingat....memang kenangan masa kuliah dan bersama-sama berjuang tidaklah mudah untuk di lupakan thanx u all...

dan to all thanx u for your support..and jadi pembaca setia blog saya....alway need your advice...

4 komentar:

Unknown mengatakan...

met ultah ya mbak.., semoga menjadi ibu yg baik tuk anak2 mbak, tuk keluarga..

dewi tantri mengatakan...

thanx,.....atas doanya amin....

Lovera | Your Way to Radiant and Beautiful Skin mengatakan...

Happy birthday.Goodluck to you and your family. :)

Jual Obat Radang Usus Buntu mengatakan...

wah baru saya bca ne .. sukses terus aja ya ..

Award dari sifa thanx u

Award dari sifa thanx u

Award nih..

kecekecil Award

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP